Selasa, 02 Februari 2010

Thunder Ireng

Gue beli lebih dari tiga tahun lalu. Dicicil 23 bulan pake gaji sendiri sampe bener-bener lunas. Sempet keteteran gara-gara kebanyakan jajan sama abis buat ongkos bolak-balik jkt-jgj, tapi toh akhirnya bisa lunas juga. Bukan mau promosi sih, tapi keberadaan si thunder ireng ini membuktikan kalo eksistensi gue bener-benar ada.

Ni motor sebenernya gak istimewa amat, tapi tanpa motor ini, bagaimana gue mau cari nafkah..( jadi inget balada tukang ojek depan gang)

Alhamdulillah selama jalan bareng thunder gue belom pernah ketangkep sama polis. Pulang larut malem juga belom pernah kena begal di cakung, amit-amit jabang BeYe jangan sampe dah.Walopun sempet kuatir juga kalo ada cegatan si polis, lha wong seumur hidup gak punya SIM, baik A maupun C, eh kok bilang-bilang di blog..

Ni thunder udah berulang kali ganti ban dalem yang belakang, kalo ban depan brand new beli di bengkel Kalimalang setelah robek sendiri di depan rumah tantenya calon istri (dulu), haik..malu abissss.

Kondisi bodi mulus (versi gue) suara masih oke (kalo abis di servis) cuma spion copot sebelah kanan pas boncengan berdua sama istri. 

Kata orang kendaraan pribadi tuh punya nyawa, punya soul. Apalagi kalo emang udah jadi satu sama yang punya. Sampe-sampe kondisi ban mau bocor juga udah kerasa pas mau berangkat. Mau ada cegatan polisi juga kerasa dari jauh aromanya, pernah tiga kali lolos cegatan (kabur lebih tepatnya) sampe diteriakin Bangs*t sama pak polis. Toh buat gue teriakan bangs*t jauh lebih terhormat daripada mesti nyerahin duit 20.000 perak buat si bapak polisman.

Sempet kepikiran buat ganti kendaraan yang roda empat, tapi mau beli hond* siti anyar eh kok malah ditarik dari peredaran. Yowis mending beli hond* supri aja yang sampe sekarang gak ada kabar mau ditarik. Walopun gue yakin gak bakal ditarik biar cacat poduk juga.

Kalopun nanti, oneday, suatu saat, gue udah punya kendaraan baru, ni thunder ga bakal gue jual. Kecuali atas permintaan banyak orang minta dijual karena menuh-menuhin garasi.

Tapi kenangan sama si thunder ireng sampe kapanpun gak akan pernah hilang. Dari nerobos banjir setinggi lutut, pulang dinihari, diceburin ke banjir gede di pulogadung sampe memori nganterin wanita-wanita cantik, upsstt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar